Masalah septic tank- Hubungi telpon / WA ke 0852 2224 2855 , 0852 9524 0026 Tidak jarang rumah Anda memiliki aroma yang tidak sedap, namun cukup sulit untuk mendeteksi dari mana sumber aroma tersebut. Mungkin bagi Anda yang belum mengetahuinya, aroma yang tidak sedap tersebut bisa saja menjadi salah satu ciri dari septic tank yang penuh. Sebagai penampung limbah toilet, tentu saja suatu waktu pasti akan penuh jika selalu digunakan.

Untuk membantu Anda dalam memahami tentang ciri-ciri septic tank penuh, berikut ini terdapat beberapa penjelasan mengenai tanda-tanda dari septic tank yang mulai penuh. Sehingga Anda sebagai pemilik rumah bisa melakukan antisipasi sebelum hal-hal yang dapat mengganggu dan membuat tidak nyaman timbul akibat penampungan limbah sudah terlampau penuh atau bahkan overload.

  1. Muncul Aroma Tidak Sedap yang Sangat Menyengat

Tanda yang paling umum dan sering terjadi ketika septic tank mulai penuh adalah tercium aroma yang tidak sedap bahkan aromanya bisa terasa busuk. Hal ini bisa terjadi karena dalam septic tank selalu dilengkapi dengan pipa khusus untuk saluran ventilasi udara, dan fungsi saluran tersebut adalah mengeluarkan sisa pengolahan limbah dalam bentuk gas serta memasukkan oksigen yang dibutuhkan oleh bakteri agar bisa berkembang biak.

Sehingga Anda tidak perlu bingung mengapa udara yang keluar dari saluran tersebut beraroma busuk. Jika Anda merasa bahwa udara yang keluar dari saluran septic tank tersebut sudah terlalu menyengat dan aromanya sangat busuk, itu merupakan tanda bahwa limbah yang terdapat dalam septic tank tersebut sudah terlalu banyak.

  1. Genangan Air Pada Kloset Perlahan Turun

Ketika Anda memperhatikan air di kloset Anda terlihat lebih rendah kuantitasnya dari biasanya, cobalah untuk menyiram kloset tersebut dengan air secukupnya. Jika genangan air pada kloset tersebut mulai berkurang secara perlahan tapi pasti, itu merupakan tanda yang cukup kuat bahwa septic tank Anda sudah sangat penuh.

Namun jika genangan air pada kloset Anda tidak berkurang atau genangan airnya berkurang tetapi sangat lambat, besar kemungkinan bahwa sumber masalah yang terjadi adalah pipa saluran septic tank Anda tersumbat.

  1. Limbah Naik ke Permukaan (Muncul Limbah) Secara Tiba-tiba

Mungkin Anda pernah mengalami ketika sedang masuk ke kamar mandi dan ingin menggunakan kloset, tetapi di dalam kloset terdapat limbah. Berpikir bahwa hal tersebut terjadi karena penghuni rumah lainnya mungkin tidak membersihkannya dengan benar. Tetapi setelah Anda menanyakan dan mencari asal usul hal tersebut, ternyata belum ada yang menggunakannya.

Perlu diketahui bahwa kejadian tersebut merupakan salah satu tanda bahwa septic tank mulai penuh, karena kapasitas septic tank sudah penuh. Sehingga menyebabkan limbah yang tadinya sudah masuk ke dalam septic tank, kemudian dikeluarkan kembali.

Oleh karena itu, sebaiknya Anda segera menghubungi pihak layanan seperti Sedot WC Bandung Putra yang mana merupakan perusahaan yang bergerak di bidang jasa bagi Anda yang mengalami masalah WC mampet atau masalah sejenisnya berkaitan dengan WC, septic tank, dan juga saluran air. Didirikan sejak tahun 2003, Sedot WC Bandung Putra memiliki pengalaman yang memadai sehingga masalah yang dihadapi dapat segera diatasi dengan cepat.

Layanan ini melayani banyak daerah di Jawa Timur , seperti untuk Sedot WC Kediri, Ponorogo, Bojonegoro, Tuban, Ngawi, Magetan, Pacitan, Trenggalek, Lamongan, Mojokerto. Sedotwcbandungputra.com melayani dengan cepat. Anda telpon, Sedotwcbandungputra di telp / WA : 0852 2224 2855 , 0852 9524 0026 maka jasa sedot ini akan datang dengan cepat untuk mengatasi masalah WC Anda. Tanpa antri, layanan cepat sedot WC express hanya di Sedotwcbandungputra.

Dengan www.sedotwcbandungputra.com, Anda akan dikirimkan tenaga professional dengan peralatan lengkap untuk mengatasi masalah WC. Sehingga proses kerja dapat berlangsung dengan cepat dan efisien, hanya dengan teknik sedot WC dalam waktu 1 jam dan semuanya berfungsi kembali dengan lancar. Sedot WC Bandung Putra melayani semua kalangan, mulai dari WC di rumah, restoran, perkantoran, penginapan, industri, bahkan WC umum akan ditangani.

Sharing is caring!