Mau sedot wc- telpon / WA ke 0852 2224 2855 , 0852 9524 0026 Rumah yang sehat tidak hanya dilihat dari kebersihan ruangannya saja. Pengelolaan limbah yang tepat merupakan salah satu kunci kesehatan juga. Septic tank merupakan jenis tempat pembuangan limbah kotoran yang juga harus diperhatikan kebersihannya.

Mayoritas masyarakat yang masih menggunakan septic tank konvensional dari sumur resapan. Padahal septic tank jenis ini sangat tidak dianjurkan karena dapat mencemari air tanah dan menimbulkan penyakit. Lahan yang digunakan untuk membuatnya juga harus luas. Selain itu septic tank konvensional juga dapat menimbulkan bau tidak sedap terutama jika kotoran sudah penuh.

Oleh karena itu, untuk menjaga kesehatan keluarga, Anda disarankan untuk membuat septi tank dari bahan-bahan yang ramah lingkungan, kuat, dan tentunya juga tidak gampang bocor. Salah satunya adalah menggunakan bahan fiber glass. Selain tahan terhadap korosi, bahan ini juga sudah dilengkapi dengan disinfektan yang dapat melakukan pencucian terhadap air limbah.

Selain itu, Anda juga harus rajin melakukan penyedotan WC agar kotoran tidak penuh dan menumpuk. Biasanya penyedotan WC dilakukan setahun atau dua tahun sekali. Bisa juga beberapa bulan sekali.  Berikut adalah beberapa dampak buruk yang akan terjadi jika Anda malas melakukan penyedotan WC.

 

  1. Tercemarnya Air Tanah

Saat ini kebanyakan masyarakat Indonesia, hanya membuat septi tank secara konvensional yaitu dengan cara membuat sumur resapan. Faktanya, sumur resapan tidak terlalu efektif digunakan sebagai septi tank karena dapat mencemarkan air tanah.

Bakteri esceria colli yang terdapat dapat limbah kotoran juga akan dengan mudah masuk kedalam air tanah sehingga membuatnya menjadi tidak sehat. Agar air tanah tidak tercemar oleh limbah langkah yang tepat yaitu membuat septi tank dari bahan-bahan ramah lingkungan yang kuat dan tidak mudah tertembus oleh air.

  1. Munculnya Bau Tidak Sedap

Banyaknya kotoran yang menumpuk di dalam septic tank dan jarang dibersihkan pastinya akan menimbulkan bau tidak sedap. Hal ini semakin diperparah jika Anda hanya membuat septitank konvensional yang tidak bisa menyerap bau.

Oleh karena itu untuk mengatasi permasalahan ini, Anda harus segera membersihkan septi tank. Saat ini sudah banyak layanan jasa sedot WC yang akan membantu membersihkan septi tank rumah Anda. Harganya pun bervariasi dari yang termurah hingga termahal.

  1. WC Menjadi Mampet

Dampak paling terasa jika septi tank bertahun-tahun tidak disedot adalah mampetnya WC. WC mampet biasa terjadi karena septic tank sudah sangat penuh. Akibatnya kotoran di dalam WC sulit disiram dan menimbulkan bau tidak sedap.

Oleh karena itu untuk melakukan penyedotan WC harus dilakukan secara rutin dan jangan menunggu hingga WC keluarga Anda menjadi macet dan tidak bisa digunakan. WC mampet tentunya akan membuat anggota keluarga menjadi tidak nyaman.

Saat ini, jasa sedot WC sudah dapat ditemukan dimanapun. Harganya pun bervariasi sesuai dengan kualitas dan juga layanan yang diberikan. Jika Anda berdomisili di Bandung, maka tidak ada salahnya untuk menggunakan jasa sedot WC dari Bandung Putra.

Layanan ini juga melayani banyak daerah lainnya, seperti untuk Sedot WC Ponorogo, Bojonegoro, Tuban, Ngawi, Magetan, Pacitan, Trenggalek, Lamongan, Mojokerto dan Kediri.

Sedotwcbandungputra.com responsif terhadap konsumen. Anda telpon, Sedotwcbandungputra dengan cepat langsung datang. Tidak perlu antri, layanan cepat sedot WC express hubungi telp / WA : 0852 2224 2855 , 0852 9524 0026

Selain didukung dengan peralatan yang lengkap dan juga tenaga profesional, jasa sedot WC ini juga melayani berbagai kalangan mulai dai rumah tangga, industri, hingga perkantoran. Pelayanan yang diberikannya juga tergolong cepat sekitar 1 jam. Jadi Anda tidak perlu menunggu lama agar septic tank menjadi bersih.

Melakukan penyedotan WC tidak hanya dilakukan saat WC mampet saja. Akan lebih baik jika Anda melakukannya secara rutin agar lingkungan dan kebersihan lingkungan dapat terjaga.

Sharing is caring!